Sinopsis Film Spooks The Greater Good, Kisah Perburuan Terhadap Seorang Teroris

Tangkapan layar poster film Spooks The Greater Good
Tangkapan layar poster film Spooks The Greater Good /IMDb/ imdb.com

Jakarta – Sebuah film aksi berjudul Spooks The Greater Good atau M-15 akan tayang menjelang tengah malam ini di bioskop Trans TV, Jum’at 14 Januari 2022 pukul 23.30 WIB.

Film rilisan tahun 2015 ini disutradari Bharat Nalluri dengan bintang pemeran, seperti Peter Firth, Kit Harington, Tuppence Middleton dan Lara Pulver.

Cerita film seputar perburuan terhadap seorang teroris yang kabur saat sedang dalam pengawalan agen M15 di London. Sang teroris merupakan target utama CIA.teroris tersebut kabur saat dalam perjalanan terjadi kecametan lalu lintas.

Kemacetan tersebutlah yang membuat sang teroris kabur. Dia berhasil kabur karena diselamatkan oleh orang-orang bersenjata yang menggunakan sepeda motor.

Dari saat kejadian itulah Harry Pearce (Peter Firth) yang berprofesi sebagai kepala Counter Terorisme menjadi sasaran yang disalahkan.

Harry disalahkan karena saat teroris itu kabur sedang dalam pengawalan anak buahnya. Di saat bersamaan Harry juga menghilang entah kemana saat setelah kejadian hilangnya sang teroris tersebut.

Seorang mantan agen yang bernama Will Holloway (Kit Harington) dan juga beberapa anak didik Harry Pearce kemudian di hubungi oleh MI5 agar dapat membantu dan menemukan Harry kembali.

Harry menghilang karena ada sebuah alasan tersendiri. Dan ternyata di dalam kesatuan MI5 terdapat pengkhianat yang membantu sang teroris tersebut kabur.

Lalu seperti apa akhir dari perburuan teroris yang kabur itu, silahkan tonton tengah malam ini di layar televisi anda pukul 23.30 WIB jika tak ada perubahan jadwal. ( Fikri )