Pria Terduga Teroris Yang Akrab Dengan Warga Ditangkap Densus 88

Jawa Timur – Seorang pria terduga teroris ditangkap oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di Desa Petikan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik pada Selasa (9/11/2021) pago hari, hal ini sangat mengagetkan warga desa.

Pria tersebut ditangkap dikediamannya diperumahan KBD, Desa Petikan pada sekitar pukul 08.00 WIB. Terduga teroris tersebut diketahui sudah berkeluarga dan memiliki anak dan sangat dekat dengan tetangga. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang servis peralatan elektronik. Densus 88 juga menyita buku dan laptop sebagai barang bukti.

Mardi Utomo sebagai kepala Desa Petikan membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Belum diketahui nama terduga pelaku tersebut, ditunggu saja informasi lebih lanjutnya” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi terkait penangkapan terduga teroris tersebut, enggan untuk memberi penjelasan. Dia mengatakan bahwa, penangkapan tersebut akan dirilis langsung oleh Mabes Polri. “Nanti yang rilis dari Divhumas Mabes (Polri),” katanya. (Rendi)