PKS Tolak Paham Yang Mengandung Unsur Radikalisme

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten Gembong R. Sumedi.
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten Gembong R. Sumedi.

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menolak paham-paham yang mengandung radikalisme dan terorisme.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten Gembong R. Sumedi ketika memberikan sambutan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilakukan secara online dan offline, Minggu (20/2/2022)

“PKS merupakan partai Islam yang telah teruji dalam membangun kebangsaan. Pembicaraan mengenai Pancasila, Undang-undang Dasar, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI sudah selesai, sekarang saatnya bagaimana membangun Provinsi Banten,” ungkapnya.

Dikutip obsessionnews.com dari website pks.id Senin (21/2), dalam kesempatan itu Gembong mengajak tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Banten bergabung dengan PKS untuk membangun Provinsi Banten yang lebih maju dan sejahtera.

Gembong menuturkan, PKS siap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, karena untuk memajukan Banten tidak bisa dilakukan sendirian, tapi perlu sinergi bersama.

Sebagai informasi Rakerwil ini merupakan tindaklanjut dari Rakernas yang telah digelar PKS pada Senin (31/1) hingga Rabu (2/2) di Jakarta. Dan rangkaian Rakerwil PKS Provinsi Banten ini sudah berlangsung sejak 14 Februari hingga 20 Februari 2022, dengan mengusung tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi PKS Banten untuk Mewujudkan Banten yang Mandiri, Maju dan Sejahtera”. ( M.Robi )