Himbau Tokoh Agama Cegah Paham Radikalisme

Cegah Paham Radikalisme Kanit Binmas Himbau Tokoh Agama dan Jamaah.
Cegah Paham Radikalisme Kanit Binmas Himbau Tokoh Agama dan Jamaah.

KARAWANG – Sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat sebagai insan polri kita di tuntut harus bisa hidup berdampingan dalam mengisi era kehidupan dewasa ini oleh karena itu aparat kepolisian selalu melaksanakan harkamtibmas untuk menciptakan situasi keamanan agar kondusif.

Selain menjalankan tugas pokoknya, petugas kepolisian harus juga giat melakukan patroli ke desa desa guna menjaga situasi kamtibmas. Sabtu (2/4/2022).

Hal tersebut dilakukan Kanit Binmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aipda Koko S Dalam kegiatannya pengamanan sekaligus sambang kepada tokoh agama, lokasi pengajian dan berinteraksi dengan masyarakat.

Untuk melakukan dialogis Kamtibmas dengan jamaah antisipasi faham islam radikalisme dan penyebaran berita hoax yang berada di dunia maya atau medsos (HP) baik di face book maupun instagram dll, agar mereka para jama ah tidak terhasut.

“Agar warga jangan sampai terjerumus terhadap kelompok radikal yang selalu mengancam kita semua marilah kita berfikir secara jernih agar bisa membentengi diri agar tidak terhasut oleh kelompok radikal” himbau personil. ( Abdul Mapakhir )