Bintang Bollywood Shah Rukh Khan Terancam, Rumah Di Bom Oleh Kelompok Teroris

Rumah Shah Rukh Khan Di Bom
Rumah Shah Rukh Khan 'Mannat' diancam akan dibom oleh seorang teroris.

Jakarat – Keluarga bintang Bollywood Shah Rukh Khan dikabarkan dalam bahaya setelah menerima ancaman dari seorang pria. Baru-baru ini, seorang pria mengancam akan meledakkan rumah Mannat milik Raja Bollywood itu.

Menanggapi laporan tersebut, polisi Mumbai segera bertindak tegas dan menangkap tersangka. Pada awal pekan, polisi Mumbai menerima telepon dari orang tak dikenal yang mengancam akan meledakkan rumah milik Shah Rukh Khan. 

Pria itu juga menambahkan bahwa dia akan mengebom banyak tempat lain di wilayah kota Mumbai. Entah pria itu bercanda atau tidak, polisi menanggapi panggilan itu dengan serius dan segera menindaklanjutinya. 

Menurut Bollywood Life, pria itu telah ditangkap oleh polisi. Dia telah diidentifikasi sebagai Jitesh Thakur yang dilaporkan merupakan penduduk distrik Jabalpur di Madhya Pradesh. 

Dia juga telah didakwa di bawah pasal 182, 505 dan 506 KUHP India dan saat ini berada di bawah tahanan polisi Jabalpur.

CSP Alok Sharma memberikan keterangan terkait kasus pengeboman membahayakan keluarga King Khan dan kota Mumbai itu. Menurut laporan kepolisian diduga pelaku tersebut merupakan seorang teroris yang hendak melakukan aksinya.

“Kami menerima telepon dari polisi Maharashtra yang mengatakan bahwa panggilan yang mengaku melakukan serangan teroris dilakukan dari Jabalpur. Mereka meminta bantuan kami untuk menangkap pria itu. Kami telah menjemputnya dan telah memesan dia di bawah bagian yang relevan dari KUHP India,” kata Alok Sharma.

Berdasarkan hasil penelitian dan kejelasan dari tersangka bahwa tersangka tersebut sering mabuk dan kemudian menelpon polisi dalam kondisi yang tidak sadar.

“Ketika kami menangkapnya, kami menemukan bahwa dia adalah pelanggar biasa. Di masa lalu juga, dia telah membuat panggilan palsu dalam keadaan mabuk di CM Helpline dan Dial 100. Dia tidak memiliki motif apapun. Dia sering mabuk dan kemudian menelepon. Kami menemukan bahwa kehidupan pernikahannya tidak berjalan mulus karena belakangan ini dia terganggu,” sambungnya.

Di sisi lain, Shah Rukh Khan telah menjaga profil rendah selama beberapa bulan terakhir.

Aktor tersebut telah syuting untuk film Pathan tetapi pada awal Oktober, putranya, Aryan Khan ditangkap setelah penggerebekan narkoba.

Sejak itu, Shah Rukh Khan beserta keluarganya telah menjauhkan diri dari pusat perhatian dan jarang muncul di pemberitaan. ( Fikri )