Ancaman Teroris Di Bryansk Rusia

Ancaman Teroris Di Bryansk Rusia.
Ancaman Teroris Di Bryansk Rusia.

Jakarta – Pihak berwenang Wilayah BryanskRusia telah menetapkan ancaman teroris tingkat tinggi yang akan berlaku di wilayah tersebut antara 11 April dan 25 April 2022.

Hal tersebut disampaikan layanan pers pemerintah wilayah Bryansk, sebagaimana dilansir Kantor Berita Rusia TASS, Senin 11 April 2022.
“Dengan keputusan ketua komisi kontra-terorisme di Wilayah Bryansk, ancaman teroris tingkat tinggi (oranye) telah diberlakukan di Wilayah Bryansk selama 15 hari – dari pukul 14:00 (waktu Moskow) pada 11 April hingga 14:00 tanggal 25 April,” katanya.

Secara khusus, warga kawasan disarankan untuk menghindari ruang publik, memiliki tanda pengenal, serta memperhatikan penampilan orang dan kendaraan tak dikenal di dekat rumah mereka.

Wilayah Bryansk berbatasan dengan Ukraina. Sebelumnya, tingkat ancaman teroris kuning diumumkan di Wilayah Kursk serta di dua distrik Wilayah Voronezh yang berbatasan dengan Ukraina.
Pada 24 Februari, Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan operasi militer khusus sebagai tanggapan atas permintaan bantuan oleh kepala republik Donbass.

Dia menekankan Rusia tidak berniat menduduki negara itu, operasi itu ditujukan untuk denazifikasi dan demiliterisasi Ukraina. ( Fikri )