2 Polisi Tewas Dalam Serangan Teror di Distrik Bandipora Kashmir

Ilustrasi anggota Kepolisian India dilarikan ke RS setelah mendapatkan serangan dari teroris

Insiden itu terjadi di Gulshan Chowk Bandipora, kata para pejabat, menambahkan, pasukan keamanan telah mengepung daerah itu dan meluncurkan operasi pencarian untuk para penyerang.

New Delhi – Dua polisi tewas setelah teroris melepaskan tembakan ke tim polisi di distrik Bandipora Kashmir hari ini, kata para pejabat.

Insiden itu terjadi di Gulshan Chowk Bandipora malam ini, kata mereka, menambahkan, pasukan keamanan telah menutup daerah itu dan meluncurkan operasi pencarian untuk para penyerang.
Menurut polisi, kedua polisi itu terluka parah dan dipindahkan ke rumah sakit di mana dokter menyatakan mereka meninggal pada saat kedatangan.
Teroris menembaki sebuah pesta polisi di daerah Gulshan Chowk di Bandipora. Dalam peristiwa teror ini, 02 personel polisi yaitu Sersan Mohd Sultan & Ct Fayaz Ahmad terluka & menjadi syahid. Daerah ditutup. Rincian lebih lanjut akan menyusul,” cuit Polisi Zona Kashmir.

Teroris menembaki sebuah pesta polisi di daerah Gulshan Chowk di #Bandipora. Dalam peristiwa #teror ini, 02 personel polisi yaitu Sersan Mohd Sultan & Ct Fayaz Ahmad terluka & mencapai #syahid. Daerah ditutup. Rincian lebih lanjut akan menyusul. @JmuKmrPolice

— Polisi Zona Kashmir (@KashmirPolice) 10 Desember 2021

Mengutuk serangan itu, mantan Ketua Menteri Omar Abdullah tweeted: “Saya mengutuk serangan militan terhadap polisi di daerah Bandipore di Kashmir Utara hari ini yang mengakibatkan kematian personel polisi J&K Muhammad Sultan dan Fayaz Ahmad. beri mereka Jannat & semoga keluarga mereka menemukan kekuatan saat ini.”
Ini adalah serangan teroris besar pertama di Lembah itu setelah serentetan serangan yang ditargetkan baru-baru ini terhadap pekerja migran dan anggota komunitas minoritas di Kashmir. Semua teroris di balik pembunuhan target telah tewas dalam serangkaian pertemuan dalam dua bulan terakhir, kata polisi. (Binjoe)